Minggu, 27 Maret 2011

our 6th !!

Hai Chandra Janitra Wardhana

posting ini khusus buat kamu, semoga kamu suka sm apa yang bakal aku tulis.
ini juga salah satu perayaan 6 bulanan kita kemarin (26/03/11).
maaf aku baru posting ini hari ini.

Jujur.
aku seneng bgt bisa jd pacar kamu Chan.
Ngerasa berunutung bgt.
smp detik ini aku gk bisa berhenti bersyukur kl kamu jd pacar aku skrg.
SENENG BGT !!

Jadian di bioskop di Citos, macet"an di depan Antam pas pulang..
Itu bkl selalu aku inget ay.
Trs, di kampus kita msh jadi pasangan yang sering disorakin sm anak" (terutama Payung).
depan kopma pas aku bru smp kampus, rahmat sm yang lain udh nungguin buat nyorakin.
hehehehehe.

Beberapa hari setelah jadian....

trs kita sempet foto" di deket lapangan FIB...
disitu aku lusuh bgt -____-
abis itu mulai deh kita banyak foto"..
hehehehe.
sedikit aja ya foto yg aku mskin sini..

















diantara semua foto.
ada satu foto yang berkesan banget.
satu foto yang gak pernah ke"ambil" sebelumnya.
ini dia..



aku sayang banget sm kamu Chandra Janitra Wardhana.

HAPPY 6th MONTH-VERSARY yah sayang 
260311

Tidak ada komentar:

Posting Komentar